Sabtu, 22 Oktober 2016

Bosen Dengan Game Android Yang Itu-Itu Saja? Berarti Kamu Wajib Mencoba 7 Game PPSPP Android Terbaik Berikut Ini.

Siapa di antara kalian yang masih belum memakai smartphone dalam aktivitas sehari-hari? Pastinya, hampir semua orang sudah memakai smartphone dengan sistem operasi Android. Bahkah pengguna Android terus bertambah dari tahun ke tahun. Kenapa harus Android? Sebab, dengan melihat kondisi keuangan dari anak muda seperti kalian, dengan kondisi keuangan yang serba mepet pastinya smartphone Android menjadi pilihanmu. Benar bukan? Game yang tersedia di Android juga memiliki banyak pilihan, tentunya dengan fitur menarik dan sangat seru dimainkan
Baik itu genre Puzzle,Rpg,Fps,Action, dan lain sebagainya dapat kamu cari sesuai yang kamu inginkan. Nah, selain dari game yang tersedia pada Play Store, ada juga yang menyediakan berbagai game PPSSPP untuk smarphone Android, kamu bisa juga pasang di smartphone kamu. Lantas game PPSSPP apa saja yang harus kamu install di smarphone Android kamu? 
Note : PPSSPP itu singkatan dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably. Dalam bahasa indonesianya Simulator Playstation Portable (dapat dimainkan secara portable
Berikut daftar Game PPSSPP Untuk Android dengan grafis memukau dan Permainan yang sangat seru dimainkan:
Game PPSSPP

1.Naruto Shippuden-Kizuna Drive

Game PPSSPP untuk Android yang pertama adalah Naruto Shippuden-Kizuna Drive. Game ini merupakan game terbaik yang harus kamu coba. Pasalnya, game ini menawarkanmu dua mode permainan yang bisa kamu coba, yaitu Battle bersama player kedua serta mode petualangan untuk memperoleh berbagai karakter kuat lainnya. Dari ke-2 mode tersebut, admin lebih suka mode petualangan sebab di mode ini kamu akan merasakan sensasi petualang sebagai seorang ninja dengan berbagai rintangan dan lawan yang sangat seru.
Menarik bukan? Makannya ayo segera coba game ini.


2.Game PPSSPP Final Fantasy

Apabila kamu menyukai game dengan genre RPG, Maka Final Fantasy bisa kamu coba untuk menemani hari harimu. Game besutan Suare Enix ini diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi. Sesungguhnya game ini telah berumur sekitar 15 tahun. Akan tetapi, masih saja menjadi game legendaris yang sangat menarik. Bahkan, Final Fantasy memiliki beberapa seri terbaru lainnya juga lho.


3.Dragon Ball Z: Shin Budokai- Another Road

Siapa sih yang belum kenal dengan game PPSSPP Android yang berjudul Dragon Ball Z: Shin Budokai - Another Road ini. Karena, dengan menyebut Dragon Ball saja kita telah mengetahui karakter seperti apa yang akan kita mainkan. Tentu saja, bermain game ini kamu bisa bernostalgia dengan masa kecilmu.

4.The Sims 2

Game legendari PPSSPP lainnya adala The Sims 2. Game yang memang diciptakan untuk Pc pada mulanya mengusung genre strategi similasi dan wajib untuk kamu mainkan. Walaupun game ini terbilah sudah cukup berumur, Akan tetapi permainan ini tidak akan pernah ada matinya sampai kapan pun.

5.Tekken

Game PPSSPP Tekken yang diproduksi dan dikembangkan oleh Namco ini adalah permainan pertarungan yang cukup seru. Siapa yang pernah main game Tekken ketika menggunakan PS1? Saat ini, kamu bisa memainkannya menggunakan smartphone Androidmu. Sangat menarik bukan?

6.PES 2016

Wah, cowok mana yang merasa keren dan menganggap dirinya gamers namun tidak main game bola? Hampir tidak ada guys. Untuk itu, game PPSSPP Pes 2016 ini wajib kamu mainkan pada smartphone Android milikmu, supaya kamu bisa memainkan Master Cup dan menjadi seorang pemenang. Untuk kamu yang hendak melatih skill kamu agar semakin jago, jangan lupa untuk main dengan mode Training.

7.Tomb Raider: Anniversary

Game dengan genre action-adventure menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu saat dirumah. Jika demikian, kamu wajib mencoba game PPSSPP Android dengan judul Tomb Raider:Anniversary. Pecahkan semua teka-teki yang ada dalam game tersebut, biarkan karaktermu menjadi seorang pememang terbauk usai berhasil menjalankan berbagai misi.

Itulah ke tujuh game PPSSPP yang dapat kamu mainkan pada androidmu silahkan mencobanya masing - masing agar rasa bosen atau jenuh mu hilang. Sekian dari kami selalu subscribe emailmu di blog ini.

Related Posts

Bosen Dengan Game Android Yang Itu-Itu Saja? Berarti Kamu Wajib Mencoba 7 Game PPSPP Android Terbaik Berikut Ini.
4/ 5
Oleh