Minggu, 23 Oktober 2016

Pecinta Game Adventure Wajib Mencoba 4 Game Terbaik Untuk PC Berikut Ini

Adventure merupakan jenis game yang lebih mengutamakan aksi-aksi dalam petualangan, dimana para pemain harus mempunyai keterampilan dan reaksi cepat untuk melewati rintangan dan meghindari musuh. Game adventure banyak sekali yang tersebar di berbagai platform, dan salah satunya yaitu PC. Sampai saat ini penggemar game Adventure sudah sangat banyak dari berbagai macam kalangan. Berbicara mengenai gamE Adventure di PC, juga tidak kalah serunya dari konsol game lain. Pc juga menawarkan banyak sekali game adventure dengan fitur - fitur menarik dan kualitas grafik mumpuni. Yang sudah disesuaikan dengan teknologi canggih saat ini. Di PC game adventure sudah tersedia hingga ribuan, mulai dari game adventure yang murni sampai game kombinasi antara action-adventure,RPG serta masih banyak lagi. Banyak sekali game adventure dengan fitur keren dan grafis tinggi yang akan membuat kamu betah berlama-lama dalam memainkannya.
Game Adventure

Untuk itu, simaklah deretan game adventure terbaik untuk PC berikut ini:

1.Watch Dogs

Salah satu game yang sangat populer dan paling diminati oleh gamers diseluruh dunia adalah Watch Dogs. Grafis yang memukau, gameplay bertema hacking yang masih belum ditempuh oleh franchise apapun ditambah karakter yang terlihat sangat kuat, game ini mampu membuat banyak gamer langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama. Bayangkan sebuah skenario masa depan, dimana semua perangkat pintar saat ini dikendalikan oleh satu sistem operasi yang terintegrasi. Hampir seluruh layanan yang anda perlukan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari ada di sini, mulai dari data kesehatan,finansial, sampai kehidupan dunia maya bergerak  di bawah perangkat lunak ini. Sungguh sebuah game yang sangat menonjolkan sisi kemajuan teknologi.

2.Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V yang disingkat GTA V merupakan game petualang dan aksi teribitan Rockstar Games yang dikembangkan oleh Rockstar North. Game ini diterbitkan tanggal 17 september 2013. GTA V berlatar bagian negara fiktir yaitu Sand Andreas. Sebelumya San Andreas sudah menjadi latar belakangnya game Grand Theft Auto: San Andreas. Pada GTA V  hanya terdapat 1 kota saja yaitu Los Santos, sementara itu GTA San Andreas memiliki 3 kota. Untuk pertama kalinya pada game GTA, Tokoh Protagonis berjumlah tiga, yaitu Trevor Phillips,Michael De Santa, dan Franklin Clinton. Ketiga tokoh protagonis tersebut mempunyai kekuatan dan ciri khas masing-masing.

3.Tom Clancy's The Division

Action,Adventure,Shooter,RPG semua terangkun pada satu game yang berjudul The Division. Game anyar keluaran Ubisoft ini memang menawarkan kepada para gamers petualangan dan aksi tembak menembak. The Division memang menunjukkan kesan next-gen yang sangat jelas. Berkat engine tarbaru-Snowdrop dan permainan yang mengintegrasikan game play third person,RPG,MMO ini terlihat luar biasa. Ditambah lagi, klaim Ubisoft yang secara terus menerus menjadikan game ini terlihat begitu menarik, dimana ia akan diposisikan sebagai game multiplayer yang menggabungkan pengalaman kompetitif dan kooperatif disaat yang sama.


4.Batman Arkham Knight

Seri Batman yang paling canggih dan modern ini, menghadirkan lawan super dengan kekuatan baru yang akan membuat petualanganmu di Game The Dark Knight  semakin menyenangkan. Dengan kualitas grafik menakjubkan ditambah berbagai fitur yang sangat moderen dan lengkap menjadikan game ini patut menyandang gelar game terbaik. Di akhir seri Arkham Batman bersumpah untuk melundungi kota serta menghadapi berbagai ancamannya.Termasuk Penguin, Harley Quinn dan Two-Face, untuk memusnahkan The Dark Knight selama-lamanya. Batman:Arkham Knight memperkenalkan kepada gamers Batmobile versi Gotham City. Penambahan kendaraan legendari yang dikombinasikan dengan gameplay baru, game ini diyakini akan membuat semua orang merasakan sensasi petualangan yang belum pernah di dapatkannya dari seri Batman sebelumnya.

Nah..Bagimana? apakah kamu tertarik dengan game - game Adventure diatas? Game diatas dapat menguji adrenalin kamu juga, tapi yang perlu diperhatikan jangan selalu bermain game ya nanti kamu akan kecanduan dan tidak dapat dihentikan.
Jangan mainkan atau perlihatkan kepada anak - anak karena game diatas belum cocok buat umuran anak - anak, apalagi beberapa game ada tindakan anarkis

Related Posts

Pecinta Game Adventure Wajib Mencoba 4 Game Terbaik Untuk PC Berikut Ini
4/ 5
Oleh