Sabtu, 22 Oktober 2016

Sudah Mulai Bosan Dengan Game Yang Ada Di Smartphone Androidmu? Inilah Deretan Game Game Terbaik Android Yang Harus Kamu Coba

Tidak bisa dipungkiri, bahwa game saat ini menjadi kebutuhan pertama untuk anak-anak dan remaja. Begitu pun orang tua juga banyak yang bermain game. Berbagai keseruan akan hadir di game ini, ditambah dengan graffik game yang sangat memukau tidak jarang bahwa pecinta game bisa betah seharian untuk bermain game. Namun, di sisi lain dengan hadirnya berbagai macam game dengan genre yang berbeda-beda. Pasti membuat para gamers bingung untuk memilih game yang akan dimainkan. Saat ini gamers android dimanjakan dengan puluhan juta game yang sudah siap diunduh,  untuk kamu yang lagi bingung memilih game untuk smartphone android kamu?
Game Smartphone

Berikut ini Game-Game Android Terbaik Yang Harus Kamu Coba:

1.Gods of Rome

No doubt, game yang dirilis oleh developer terkenal Gameloft yang satu ini wajib bangek kamu instal di smartphone Android kamu. Gods of Rome merupakan game Fighting epic yang diatur pada zaman legenda dan mitos. Jiwa-jiwa dewa yang sangat kuat sudah dipanggil ke medan pertempuran yang sangat brutal. Di game dengan grafis luar biasa ini, kamu harus berjuang untuk mengembalikan perdamaian. Jadilah sang juara dalam pertempuran Player vs Player paling dahsyat!


2.Gun Simulator

Pernahkah kamu membayangkan sensasi menembakkan peluru menggunakan senapan favorit milik militer AS, atau menggunakan pistol klasik untuk memukul mata banteng, yang pastinya tidak ada pada game FPS biasa. Gun Simulator akan memberikan nuansa nyata bertemakan simulator senapan dari games Android 2016 ini. Dengan Gun Simulator, kamu dapat memiliki 34 senjata berbeda, main di ratusan tingkat berbeda dengan 4 lingkungan 3D yang sangat luar biasa dan grafis 3D yang sangat halus serta mesin fisika realistis.

3.Dragon Encounter

Game Android 2016 dengan genre Action yang satu ini akan membawamu menjalankan sebuah misi tertentu di dunia kegelapan. Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk bermain bersama supaya lebih mudah menyelesaikan mode Party. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa bermain pada mode PvP bersama dengan teman baru kamu di Dragon Encounter.

4.Kingdom Wars

Game Android terbaik selanjutnya merupakan game bergenre Strategy. Game RPG klasik sangat seru dimainkan ini sangat menarik pengguna smartphone untuk segera mencoba memainkan serunya Kingdom Wars. Kingdom Wars sangat seru dimainkan bersama-sama teman sebagai obat kejenuhan. Kamu juga dapat bermain bersama orang lain secara global.

5.Euro Truck Driver

Kali ini game Android terbaik berasal dari simulator mengemudi. Terdapat berbagai macam truk yang dapat kamu mainkan di kota. Kamu bisa mengemudi di kota kecil dan jalan raya dengan navigasi yang sangat mudah dan kondisi cuaca realistik akan menambah kesan nyata pada game ini. Terlebih lagi ketika kamu menabrak. Game Euro Truck Driver menyajikan grafik yang sangat detai pada sistem trafik, interiornya, dapat multiplayer, bisa memesan truk baru, dan ada komunitas luas dengan berbagai macam konsep truk.

6.Dragon Nest Labyrinth

Mungkin pengguna PC sudah familiar dengan nama Dragon Nest, karena di PC Dragon Nest merupakan game online yang sangat populer. Kali ini Dragon Nest menjajal peruntungannya di Android, dengan game yang diberi nama Dragon Nest Lbyrint. Sebuah naga kuno layaknya harta karun legendaris yang tersimpan dalam Dragon Nest. Lakukan perjalanan bersama Heroes yang sangat mengesankan untuk mengalahkan naga raksasa yang diawasi oleh penjaga. Permainan yang penuh dengan aksi ini mempunyai grafis yang sangat colorful. Dragon Nest Labyrint merupakan game 3D bergenre RPG-Action dengan animasi lucu dan kontrol yang mudah

Jangan Selalu bermain game yaa, nanti kesehatanmu berkurang dan kamu juga akan ketinggalan dalam belajar ataupun bersosial sesama
Nah bagaimana apakah kamu telah mencoba game - game diatas semuanya? apakah rasa bosanmu hilang? Pastinya sudah, demikianlah penyampaian dari kami semoga bermanfaat.

Related Posts

Sudah Mulai Bosan Dengan Game Yang Ada Di Smartphone Androidmu? Inilah Deretan Game Game Terbaik Android Yang Harus Kamu Coba
4/ 5
Oleh