Sabtu, 22 Oktober 2016

8 Game PC Terbaik berikut Ini Akan Memberikanmu Pengalaman Bermain Game Yang Tak Biasa.

Tahun 2015 telah menjadi tahun yang sangat fenomenal untuk urusan game-game fantastis dan keren. Sebut saja Mortal Kombat X yang sangat keren. Menakjubkannya Fallout 4, hingga mantapnya GTA V! Lantas, apakah untuk tahun 2016 ini, game-game keren untuk Pc akan terus berlanjut. Melalui artikel ini, kamu akan menyajikan untuk kamu-kamu semuanya deretan Game PC dengan beragam genre yang tentunya sangat keren dan mantap. Untuk kamu yang sudah enggak sabar pengen tahu Game PC Terbaik Di tahun 2016, langsung saja simak ulasannya berikut ini:
Game PC

1.Tom Clancy's The Division

Untuk game yang satu ini, pasti semua orang sudah mengetahuinya. Game yang sukses menyita perhatian banyak orang di tahun 2014 lalu melalui perhelatan E3. Terus saja mengalami penundaan tanggal rilis. Namun melihat dari video gameplay serta trailer yang ada, kami rasa bahwa Tom Clancy's The Division haruslah kamu mainkan. Dengan grafik yang keren dan jalan cerita game yang sangat seru, tidak heran apabila game ini memiliki banyak penggemar.

2.Unravel

Masih ingatkah kamu dengan game LIMBO? Nah, Unravel ada game yang sama dengan jalan cerita jauh lebih ceria. Game ini mengharuskan kamu untuk memainkan karakter yang bernama Yarny, yaitu petualangan sebuah untaian benang. Dia bisa bisa memanfaatkan benang yang ada pada tubuhnya sendiri sebagai ketapel atau jembatan yang bisa melontarkan tubuhnya ke udara. Dengan grafiknya yang 2,5 dimensi pokoknya game ini sangat menarik untuk dimainkan berbagai umur.

3. Batman: A Telltale Games Series

Masih belum banyak informasi mengenai game yang mengangkat setting kota Gotham ini. Menurut informasi terbaru yang beredar bahwa game ini disusun tim yang sebelumnya sudah pernah menyusun The Wolf Among Us dan Tales from the Borderlans.


4.Quantum Break

Game ini patut dicoba untuk kamu pecinta game yang dipenuhi oleh aksi tembak-menembak serta puzzle yang akan hadir di sela-selanya. Quantum Break ini juga menghadirkan beberapa tokoh Hollywood seperti Dominic Monaghan dan Shawn Ashmore di dalam permainan, ditambah lagi dengan tim yang sudah pernah memproduksi game Alan Wake dan Max Payne di belakangnya.

5.Hitman

Masih ingatkah kamu di tahun 2012, kita telah disajikan edisi terbaru Hitman yang berjudul Hitman: Absolution. Untuk tahun 2016 ini, kita kembali akan disapa oleh si Agent 47 lewat game yang berjudul "Hitman". Judul yang lebih singkat dari sebelumnya. Kelihatannya dia akan menyajikan gameplay spionase yang sangat menantang dengan puzzle lebih beragam.

6.Firewatch

Apabila kamu mempunyai komputer dengan sistem operasi beragam, maka game yang satu ini tangguh untuk dimainkan pada lintas OS. Firewatch ini menceritakan petualangan seseorang di sebuah taman nasional, akan tetapi dia hanya dibekali satu radio dan juga wanita yang berbicara lewat radio itu. Pemandangannya yang sangat keren dapat menjadi nilai plus untuk kamu yang hendak mencobanya.


7.Assassin's Creed Chronicles: India

Kelihatannya di tahun 2016 memang akan hadir game-game dengan grafik yang luar biasa. Satu lagi game bergrafik unik untuk tahun 2016 ialah Assassin's Creed Chronicles: India. Game ini tidak jauh berbeda dengan game Assassin's Creed yang lain, karena perbedaannya hanya terletak pada sisi grafiknya saja. Ia menghadirkan pola side-scrolling klasik dan digabungkan dengan gameplay yang jauh lebih banyak dan lebih menantang.

8.Abzû

Butuh game yang mampu mengusir rasa penat? Maka kamu wajib mencoba game yang satu ini. Game berjudul Abzû ini hadir dengan grafik yang begitu mempesona, dengan setting bawah laut penuh warna nan indah. Game ini akan mengajak kamu menjelajahi kedalaman lautan lepas bersama makhluk-makhluk eksotis yang ada di dalamnya.

Tambahan: Game terbaru yang dimainkan oleh anak muda sekarang

Dota

Mungkin anda pasti telah mendengar nama game ini bukan, game ini yang lagi trend anak muda sekarang dengan tampilan terbarunya dan didukung oleh aplikasi Steam game ini menambah kepopuleranya. Game Dota sebelumnya berasal dari game yang lama dimainkan yaitu Warcraft (sudah difilmkan) akan tetapi mempunyai satu peta dalam berperang. Game ini memiliki hero - hero yang tak kalah kerenya dan skill - skill hero tersebut juga bervariasi, ada tiga jenis kelas hero tersebut, pertama kelas Strange (mempunyai darah yang tinggi dan damage yang tinggi pula), kedua kelas Agility, yaitu kelas yang mempunyai kecepatan serang yang sangat cepat dengan agility yang tinggi, dan ketiga kelas Inteligence, yakni hero yang mempunyai skill dibidang magic yang damagenya lumayan megurangi darah lawan, biasanya hero ini sangat berguna dalam menyerang hero yang mempunyai evasion (menghindar) yang tinggi
Nah demikianlah game - game yang dapat menambah pengalamanmu dalam bermain game yang tidak biasa

Related Posts

8 Game PC Terbaik berikut Ini Akan Memberikanmu Pengalaman Bermain Game Yang Tak Biasa.
4/ 5
Oleh